Breaking News

Panduan Liburan Ke Bingin Beach Pecatu Bali

Panduan Liburan Ke Bingin Beach Pecatu Bali

Dalam menyiapkan informasi berlibur ke Bali, dan kegiatan liburan seru di Bali seperti kegiatan Bali rafting serta water sports Tanjung Benoa. Kami seringkali memperoleh pertanyaan dari beberapa orang yang ingin berlibur ke bali. Pertanyaannya hal, pantai terbaik di Uluwatu dan pantai terbaik di Pecatu Bali. Di tempat tempat wisata Uluwatu dan Pecatu ada beberapa tempat wisata pantai dan mayoritas menawarkan pasir putih. Salah satunya pantai pasir putih di Pecatu yang sedikit di kenal wisatawan Indonesia ialah Pantai Bingin Bali/Bingin Beach Pecatu. Panduan Liburan Ke Bingin

Tempat wisata pantai Bingin, populer sebagai salah satu lokasi terbaik surfing di Bali selatan. Pemicunya, gelombang ombak di pantai Bingin masuk ke kelompok klas internasional, dan lingkungan tempat pantai yang masih alami. Selain gelombang ombak dan pasir putih, ada sesuatu hal yang lain membuat pantai Bingin memikat buat di dikunjungi. Bila anda ingin mengetahui jawabannnya, minta teruskan membaca halaman ini.

Bingin Beach Pecatu Bali

Panduan Liburan Ke Bingin
Pantai Bingin Pecatu Bali

Berlibur di Bali tentu tidak jauh dengan wisata ke pantai pasir putih. Karena banyak pilihan pantai indah di Bali yang wisatawan bisa kunjungi. Kemungkinan beberapa dari anda pernah menyaksikan keindahan pantai Dreamland yang berada di wilayah Pecatu di semenanjung selatan pulau Bali. Tapi sedikit orang yang mengetahui dibalik tebing dari pantai Dreamland ada pantai yang terletak terselinap, namanya pantai Bingin Bali Disamping itu, Panduan Liburan Ke Binginkeindahan pantai Bingin Bali hampir sama dengan: 

• Pantai Dreamland.
• Balangan Beach.
• Pantai Padang-Padang.

Semua pantai di atas ada pada sebuah garis pantai dengan pantai Bingin Bali. Disamping itu, untuk sekarang ini, pantai Bingin Pecatu Bali masih bisa di kelompokkan sebagai salah satu pantai indah terselinap di Bali. Tentu saja ada alasan pemicu pantai ini masih terselinap.

Lokasi Pantai Bingin Bali

Panduan Liburan Ke Bingin
Lokasi Pantai Bingin Bali

Salah satu alasan yang membuat Bingin Beach masih terselinap karena wisatawan yang pertama kalinya berkunjung ke Bingin Beach pasti ketidaktahuan untuk mencari letak lokasinya. Untuk ke arah tempat bibir pantai Bingin, pengunjung harus jalan kaki dari tempat tempat parkir kendaraan. Disamping itu, jalan yang akan dilakukan untuk ke arah pantai ini berbentuk menuruni anak tangga dan gang – gang sempit, dan akses jalan sangat curam dan berkelok. Panduan Liburan Ke Bingin

Hal ini yang mengakibatkan Bingin Beach jarang-jarang sekali dikunjungi oleh orang lokal dan wisatawan lokal. Umumnya dari beberapa pengunjung pantai Bingin Bali ialah wisatawan asing yang menyenangi olahraga surfing.
Karena rutinitas dari wisatawan asing jalan kaki, jadi tidak jadi rintangan untuk wisatawan asing untuk mencapai lokasi Bingin Beach sekalian bawa papan surfing. Jika saya, membawa diri kita saja telah sulit.

Pantai Bingin berada di dusun Pecatu kecamatan Kuta selatan, Kabupaten Badung, sekitaran 32 km dari kota Denpasar. Letak Bingin Beach Pecatu kurang lebih ada di tengah di antara Pantai Balangan dan Pantai Padang Padang.

Cara Terbaik Menuju Lokasi Bingin Beach

Panduan Liburan Ke Bingin
Cara Terbaik Menuju Lokasi Bingin Beach

Untuk pilihan terbaik transportasi ke arah Bingin Beach Pecatu, semua tergantung dari anda. Di pulau Bali ada angkutan umum berbentuk taksi, ojol, dan transportasi pribadi. Tetapi transportasi terbaik liburan ke Bingin Beach ialah menggunakan transportasi pribadi baik mobil atau sepeda motor.

Sepeda Motor

Panduan Liburan Ke Bingin
Sewa Sepeda Motor

Cari jasa persewaan motor di Bali sangat gampang, yang penting anda kerjakan cuman menggunakan mesin perayap Google dengan kata kunci sewa motor Bali. ada halaman pertama Google anda akan mendapatkan beberapa pilihan penyuplai persewaan motor. Rerata harga sewa motor di pulau Bali sekitaran Rp 80.000/24 jam.

Bali Sewa Mobil

Panduan Liburan Ke Bingin
Bali Sewa Mobil

Jika anda ingin kenyamanan saat perjalanan, anda dapat menggunakan mobil untuk transportasi jalanan di Bali. Cari jasa persewaan mobil di Bali tanpa pengemudi cukup sulit di Bali. Tapi cari jasa rental mobil Bali dengan pengemudi sangat gampang, anda perlu memakai Google.

Untuk harga persewaan mobil atau rent car di Bali semua bergantung dari jenis kendaraan yang kamu ingin gunakan. Sebagai contoh, harga rent car Toyota Avanza di Bali sekitaran Rp 250.000/24 jam tanpa BBM dan tanpa pengemudi. Dan untuk harga rent car Toyota Avanza dengan driver sekitaran Rp 450.000/12 jam terhitung BBM.
Seandainya kamu ingin mobil yang semakin nyaman, kamu dapat menimbang untuk menggunakan Toyota Innova Reborn. Untuk harga sewa Toyota Innova Reborn Bali sedikit mahal, daripada harga sewa Toyota Avanza, yakni sekitaran Rp 550.000/12 jam dengan driver tanpa BBM.

Seandainya kamu berlibur dalam jumlah peserta lebih dari enam orang dewasa, sebaiknya kamu memakai mobil jenis microbus, seperti Toyota Hiace atau Isuzu Elf. Untuk dapat menikmati keindahan pantai Bingin, perlu kesiagaan dan penyelamatan extra untuk anda yang bawa kendaraan pribadi, karena jarak tempat parkir dan pantai cukup jauh.

Supaya berlibur anda semakin tenang, karena itu kami anjurkan anda menggunakan jasa rental mobil di Bali dengan supir. Dengan memakai jasa supir tentu saja lebih gampang cari lokasi pantai dan bakal ada orang yang jaga mobil saat parkir.

Paket Rekreasi Uluwatu

Selainnya memakai jasa persewaan motor atau rental mobil di Bali, ada alternative lain untuk berlibur ke Bingin Beach, yakni pesan jasa paket tur Uluwatu. Dengan anda pesan paket tur Uluwatu, rencana dan agenda berlibur, telah di buat oleh penyuplai jasa Bali paket tur. Anda dapat memodifikasiize itinerary paket tur sesuai keinginan anda.

Disamping itu, dalam paket tur Bali telah terhitung biaya transportasi, biaya tiket masuk tempat wisata, dan ongkos makan siang atau makan malam. Selanjutnya, anda akan di jemput di lokasi anda bermalam, dan usai tur, anda akan diantar kembali lagi ke hotel anda. Dengan anda pesan jasa paket tur Uluwatu, anda segera dapat menikmati banyak tempat wisata pantai yang berada di tempat Pecatu dan Uluwatu, dan melihat pertunjukan tari Kecak Api di Pura Uluwatu Bali.

Cara Menuju Ke Pantai Dari Tempat Parkir

Untuk sekarang ini, belum ada fasilitas jalan raya yang memiliki akses langsung ke bibir pantai Bingin. Selanjutnya, uuntuk sekarang ini, tempat parkir kendaraan ada di tempat atas tebing. Untuk biaya parkir kendaraan tergantung dari jenis kendaraan, sepeda motor Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000.

Dari lokasi parkir kendaraan, akan kelihatan beberapa papan panduan untuk ke arah tempat bibir pantai. Selanjutnya anda akan melalui tempat jalan dengan lebar jalan yang tidak begitu luas sampai anda mendapatkan tempat anak tangga. Selanjutnya, sesudah anda melalui tempat anak tangga, anda akan mendapatkan jalan persilangan, ke 2 jalan persilangan akan ke arah tempat bibir pantai Bingin, jadi tidak jadi permasalahan, jalan yang anda tentukan.

Daya Tarik Pantai Bingin Bali

Panduan Liburan Ke Bingin
Daya Tarik Pantai Bingin Bali

Pantai Bingin sebagai pantai di Bali yang baru berkembang sebagai destinasi wisata pantai. Pantai ini memiliki struktur pasir putih yang cukup kasar, dan air laut yang jernih warna kebiruan. Tebing disekitaran Bingin Beach di tumbuhi tanaman hijau hingga terlihat indah dipandang dari terlalu jauh. Selanjutnya, pada tempat bibir pantai Bingin Beach ada beberapa batu karang yang bersebaran. Di saat air laut kering beberapa pengunjung pantai segera dapat menikmati kolam kecil yang berarus tenang di tepian pantai.

Disamping itu, di saat air laut pasang, anda segera dapat melihat gulungan ombak besar sampai ketinggian 5 – 8 mtr., tentu saja ini yang dicari oleh beberapa peselancar. Saat sore hari datang, pemandangan sunset dengan warna kemerahan segera dapat dilihat oleh beberapa pengunjung dari garis pantai.

Kegiatan Berlibur Wisatawan Di Tempat Bingin Beach

Panduan Liburan Ke Bingin
Kegiatan Berlibur Wisatawan Di Tempat Bingin Beach

Aktivitas yang bisa dilaksanakan di pantai ini ibarat berenang, berseluncur, atau sekadar duduk – duduk rileks sekalian menyaksikan beberapa peselancar terjang ombak besar. Pantai Bingin benar-benar di sukai oleh peselancar, karena itu mayoritas pengunjung ke Bingin Beach ialah peselancar. Jika anda bukan seorang peselancar, anda bisa duduk rileks di pinggir pantai, berenang atau menikmati sajian di salah satu warung pinggir pantai yang berada di Bingin Beach.

Liburan ke pantai Bingin, anda tidak perlu mencemaskan mengenai fasilitas dan bekal makanan, karena di sekitar pantai ini anda bisa mendapatkan beberapa pemondokan dengan harga bisa terjangkau, lebih kurang Rp 300.000 per malam dan beberapa kafe dan warung yang bisa anda temui di sekitar pantai.Bila anda bosan cuman berenang di pantai Bingin Bali dan ingin coba kegiatan Bali water sport seperti Parasaling dan Jet Ski, karena itu pantai Tanjung Benoa yang perlu anda kunjungi.

Sekarang ini mayoritas wisatwan lokal yang berlibur ke Bali, tentu ingin coba salah satu permainan Tanjung Benoa watersport.Langkah terbaik untuk memperoleh harga Tanjung Benoa watersports murah tanpa mengurangi kualitas dengan beli paket watersport murah Tanjung Benoa lewat media online. Panduan Liburan Ke Bingin

Waktu Paling Bagus Untuk Mengunjung Pantai Bingin Bali

Bila anda ingin situasi pantai lebih sepi pengunjung, karena itu waktu terbagus untuk berkunjung Bingin Beach ialah pada pagi hari sekitaran jam 06:30 sampai 09:00. Jika anda ingin menyaksikan pemandangan sunset dan tidak jadi masalah dengan ramainya pengunjung pantai, karena itu waktu terbaik bertandang ke Pantai Bingin, yakni di sore hari.

Di sore hari, anda akan melihat tempat pantai bisa banyak dikunjungi wisatawan, khususnya wisatawan asing. Garis pantai Bingin menghadap ke segi barat membuat Bingin beach salah satunya lokasi terbaik menyaksikan panorama sunset di Bali. Jika anda memiliki ide kembali lagi ke tempat parkir kendaraan sesudah sunset, sebaiknya anda menyiapkan lampu senter. Karena jalan setapak dan tempat anak tangga telah gelap.

Tempat Wisata Lainnya Berdekatan Dengan Bingin Beach Bali.

Kawasan pariwisata Pecatu dan Uluwatu menawarkan kekhasan pemandangan samudra Hindia, dan tebing kapur membubung tinggi. Berikut bebera tempat rekreasi yang lokasinya bersisihan dengan Bingin Beach Bali.

• Pantai Yang Nyang.
• Pura Uluwatu Bali.
• Garuda Wisnu Kencana.
• Pantai Suluban Uluwatu.
• Pantai Green Bowl.

About

Check Also

10 Referensi Cafe Instagramable di Bali yang Harus Didatangi

10 Referensi Cafe Instagramable di Bali yang Harus Didatangi

10 Referensi Cafe Instagramable di Bali yang Harus Didatangi 10 Referensi Cafe Instagramable – Pemerintahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments

No comments to show.