Destinasi Instagrammable di Bali
Destinasi Instagrammable di Bali yang Harus Dikunjungi saat Liburan

Destinasi Instagrammable di Bali yang Harus Dikunjungi saat Liburan

Destinasi Instagrammable di Bali yang Harus Dikunjungi saat Liburan

Destinasi Instagrammable di Bali
Destinasi Instagrammable di Bali yang Harus Dikunjungi saat Liburan

Siapakah yang tidak menginginkan koleksi poto Instagram yang cantik dan memberikan kepuasan secara visual sekalian tampilkan penjelajahan yang mengagumkan? Untuk mereka yang berencana perjalanan berlibur ke Bali, beberapa destinasi ini akan menjamin beberapa foto yang Sahabat Balisura mengambil jadi benar-benar cantik! Destinasi Instagrammable di Bali

1. Banyumala Twin Waterfall

Destinasi Instagrammable di Bali
Banyumala Twin Waterfall bali

Bukan hanya populer dan kerap dikunjungi seperti beragam arah wisata yang lain di Bali, Banyumala Twin Waterfall tetap terlindungi kelestariannya. Air terjun yang mengagumkan ini ada di jalan pinggir kawah di antara Munduk dan jalan khusus dari Singaraja ke arah Denpasar. Pengertian “nothing worth having comes easy“, sesuai susahnya pendakian untuk mencari dan meraihnya, tapi Sahabat balisura akan terpenuhi saat sampai pada lokasi ini.

Sejauh perjalan Sahabat balisura akan dikelilingi dengan hijaunya pohon-pohonan, batu-batuan dan sungai sampai Sahabat balisura mencapai air terjunnya. Datangi Banyumala Twin Waterfall untuk saat rileksasi, di mana lokasi ini benar-benar cocok untuk santai selama berlibur!

2. Campuhan Ridge Walk

Destinasi Instagrammable di Bali
Campuhan Ridge Walk

Selain daya tarik ombaknya, Bali terkenal dengan wisata alam yang mengagumkan. Satu perihal yang perlu Sahabat balisura kunjungi ialah Campuhan Ridge Walk. Berada di Ubud yang kekinian dan ramai, lajur pendakian lembah pegunungan yang indah ini terang sebagai lokasi yang terbaik untuk melepaskan capek dan mengisap angin segar.Di sejauh perjalanan Sahabat balisura akan menempuh lajur bukit-bukit yang terhampar sejauh 9 km, Sahabat Balisura akan didampingi oleh pemandangan lereng bukit yang paling mengagumkan dan lembah hijau Sungai Wos.

Bila Sahabat Balisura untung dan cuacanya lumayan baik, Gunung Agung yang gagah membubung antara bukit-bukit bisa kelihatan terang. Lokasi ini memang sungguh dapat menambahkan penjelajahan Sahabat Balisura di Bali jadi indah dan mengagumkan!

3. Pura Gunung Kawi

Destinasi Instagrammable di Bali
Pura Gunung Kawi

Salah satu situs arkeologi paling paling unik di Pulau Bali ialah Pura Gunung Kawi yang terbagi dalam koleksi relief kuno yang dibuat di permukaan tebing batu. Dengan berkunjung website ini, Sahabat balisura akan disajikan pemandangan Sungai Pakerisan yang mengagumkan dan halaman Pura yang memiliki nuansa Pura Hindu kuno dengan sentuhan kekinian. Pura ini gampang diketemukan dan sebagai tujuan yang perlu untuk ditambahkan ke ide perjalanan Sahabat Balisura di Bali. Destinasi Instagrammable di Bali

Saat sebelum masuk situs, Sahabat balisura akan menaiki anak tangga, dan akan ditawarkan vas dari tanah yang berisi air suci di mana Sahabat Balisura perlu memercikkannya air ke diri kita saat sebelum masuk komplek Pura. Pengalaman yang paling eksotik ini, patut mendapatkan tempat khusus dalam bucket daftar Sahabat Balisura! Jadi menantikan nunggu apalagi? Segeralah kunjungi Pura Gunung Kawi! Destinasi Instagrammable di Bali

4. Taman Budaya GWK

Destinasi Instagrammable di Bali
Destinasi Instagrammable di Bali

Mencari ide perjalanan yang kaya budaya, dengan monumen monumental yang istimewa, pertunjukan tarian tradisional yang eksotik, dan acara yang penuh adrenalin pada sebuah perhentian? Nah, Sahabat Balisura tinggal berkunjung Taman Budaya GWK. Tonton beragam keindahan tarian Bali seperti tarian Kecak yang eksotik, tarian Legong yang istimewa, dan banyak tarian yang lain yang memikat diperlihatkan di sini.

Janganlah lupa untuk santai disebelah Kolam Teratai GWK sekalian memperhatikan keindahan patung Garuda Wisnu Kencana yang membubung dengan tinggi 120 mtr. dan dibuat selama 28 tahun. Perjalanan hebat semacam ini tentulah akan membuat berlibur Sahabat balisura jadi tidak terlewatkan.

5. Handara Golf Course Gate

Destinasi Instagrammable di Bali
Handara Golf Course Gate

Gerbang iconic ini dapat menjadi salah satu lokasi yang paling memikat buat konten Instagram Sahabat balisura! Dengan pemandangan hijau yang indah dan situasi yang damai, tidaklah aneh bila banyak orang berkunjung Bali akan meluangkan untuk tiba kesini. Selainnya gerbang tradisional Bali yang istimewa dan eksotik, manjakan mata dan hias poto Sahabat Balisura dengan pemandangan siluet bukit hijau yang mengagumkan. Buat takjub rekan-rekan Sahabat Balisura dengan poto kece di Handara Golf Course Gate!

6. Pantai Kelingking Nusa Penida

Destinasi Instagrammable di Bali
Pantai Kelingking Nusa Penida

Bali mempunyai pantai yang mengagumkan dan benar-benar populer di seluruh dunia karena keindahan alamnya. Pantai Kelingking akan bawa Sahabat Balisura ke pengalaman pada tingkat yang lebih tinggi. Sebagai salah satu lokasi yang paling mengagumkan di Bali, Pantai Kelingking pantas dimasukkan ke daftar lokasi yang harus Sahabat Balisura kunjungi di Bali. Lokasi ini terkenal dengan tebing yang membuat T-Rex pantai indah yang seperti surga terselinap.

Jalan ke arah lokasi ini beberapa berbentuk beberapa tebing yang terjal dan belum memiliki penyelamatan yang maksimal, hingga Sahabat Balisura perlu waspada dan memperhatikan setiap cara dan ikuti ketentuan yang ada. Sahabat Balisura akan terkesima melihat pemandangan yang mengagumkan di mana perairan biru yang jernih membingkai tebing T-Rex yang iconic. Sahabat Balisura dapat melihat pantai terselinap antara beberapa tebing yang cuman bisa dijangkau secara benar-benar berhati-hati lewat jalan kecil telusuri anak tangga yang cukup curam.

7. Pura Mulia Lempuyang

Destinasi Instagrammable di Bali
Pura Mulia Lempuyang

Tempat favorit Instagramable selanjutnya ialah Pura Mulia Lempuyang. Tujuan ini ialah Pura gunung kuno yang berada di Bali Timur. Pura ini dipercaya sudah berdiri saat sebelum mayoritas Pura Hindu di Bali berdiri, dan berada di 1.175 mtr. di permukaan laut. Ketinggian yang bisa diraih dengan menaiki anak tangga yang mencapai lebih dari 1.700 buah, dengan beberapa spot menarik di sejauh jalannya, terhitung beberapa Pura yang lebih kecil.

Untuk Sahabat Balisura yang mencari penjelajahan dan menyenangi pendakian digabungkan dengan pengalaman menyaksikan situs arkeologi yang eksotik, tempat ini jangan dilewati. Tapi tak perlu cemas! Untuk Sahabat balisura yang kurang menyenangi hiking, masih tetap bisa menikmati pemandangan yang mengagumkan dari kaki gunung. Pemandangan eksotik, tradisional, monumental dan mengagumkan, benar-benar prima untuk membuat berlibur yang tidak mengecewakan!

8. Pura Ulun Danu Bratan

Destinasi Instagrammable di Bali
Pura Ulun Danu Bratan

Sebuah landmark populer yang indah dan monumental, Pura Ulun Danu Bratan ialah destinasi wisata yang paling terkenal untuk wisatawan lokal atau luar negeri. Berada di status strategis di jalan yang menghubungkan Bali Utara dan Selatan. Pura iconic ini dikelilingi perairan yang tenang seperti cermin yang seolah-olah membuat Pura ini melayang-layang.

Pura ini sudah jadi spot berpoto favorit untuk beberapa orang dimulai dari yang memakai kamera Polaroid, kamera Digital, sampai zaman kamera handphone untuk poto Instagram saat ini. Meskipun daya tarik intinya ialah Pura terapung, tapi semua komplek Pura sendiri akan memberi pengalaman monumental dengan atmosfer yang menentramkan yang tidak mau Sahabat balisura terlewatkan!

9. Tanah Lot

Destinasi Instagrammable di Bali
Tanah Lot Bali

Salah satu destinasi yang penting di Bali ialah Tanah Lot, Pura Hindu kuno yang eksotik berada di atas karang yang melawan gemuruh ombak. Populer karena status terlepas pantainya yang unik yang menjadikan Tanah Lot sebagai salah satu lokasi paling mengagumkan untuk melihat matahari tenggelam. Tanah Lot sebagai tempat iconic yang perlu Sahabat Balisura mengincar untuk pengalaman Bali yang sepenuhnya. Tanah Lot sebagai salah satu tujuan terpopuler untuk beberapa wisatawan karena website ini menawarkan semua kekhasan kebudayaan Tradisional Bali. Sahabat balisura bisa memilih banyak cenderamata dan bawa pulang beberapa Bali ke rumah! Dimulai dari kedok, tas dan banyak cenderamata tradisional yang lain.

10. Terasering Tegalalang

Destinasi Instagrammable di Bali
Terasering Tegalalang

Berada strategis di Ubud yang ramai dan terkenal, Terasering Tegalalang menawarkan pemandangan persawahan yang istimewa. Terasering ini menawarkan lukisan alam yang memikat untuk beberapa pengunjungnya, di mana bentangan persawahan menghijau antara bukit-bukit yang fresh. Pemandangan pohon-pohonan yang rimbun yang membubung dari rimba di sekitar, juga cocok untuk Sahabat Balisura yang ingin tenang santai mengisap angin segar dan terlepas dari keriuhan perkotaan. Sebuah lokasi yang pasti membuat masa lalu indah untuk Sahabat Balisura!

11. The Bali Swing

Destinasi Instagrammable di Bali
The Bali Swing

The Bali Swing menjadi lokasi yang benar-benar terkenal dan hype sebagai spot yang Instagramable. Di sini ada banyak ayunan yang ada pada ketinggian yang bervariatif sekalian menghadap ke lembah pohon palem indah yang bersatu dengan gemercik sungai yang mempersejuk. Situasi rimba Bali yang asri disekitaran lokasi ini, tentu dapat menarik hati Sahabat Balisura. Yakinkan untuk berkunjung di saat yang pas karena ketertarikan pada tempat ini dan pemandangan yang mengagumkan tentu saja menarik beberapa pengunjung. Hal yang harus dilaksanakan yaitu memastikan untuk tiba pada keadaan cuaca terbaik, di saat golden hour. Hadirlah pagi hari dan peroleh sinar halus untuk menghasilkan poto yang terbaik! Selamat berpenampilan!

12. Tirta Empul

Destinasi Instagrammable di Bali
Tirta Empul

Berada di Dusun Manukaya di sisi tengah Bali, kompleks Pura yang menarik mata dan air suci dari gunung ini ialah situs peninggalan budaya nasional yang memiliki latar legenda berkenaan cerita kebaikan menantang kejahatan. Tirta Empul yang memiliki arti ‘mata air suci’ sebetulnya ialah nama sumber air yang berada dalam Pura. Mata air ini mengucur ke beragam pemandian tempat memurnikan diri, dan kolam-kolam ikan yang melingkari batasan luar Pura, sebelumnya terakhir mengucur ke Sungai Tukad Pakerisan. Lokasi ini cocok untuk Sahabat Balisura yang tertarik dengan riwayat, dogma dan legenda Bali. Peristiwa upacara tradisi termasuk juga acara yang mengagumkan untuk dilihat. Destinasi Instagrammable di Bali

13. Tirta Gangga Water Palace

Destinasi Instagrammable di Bali
Tirta Gangga Water Palace

Populer karena taman airnya yang istimewa, Tirta Gangga sudah menjadi satu diantara arah khusus untuk fans seni untuk tiba dan berpoto disitu. Seperti komplek pemandian yang lain, taman ini terbagi dalam taman tropis, kolam merendam, kolam ikan. Ada pula air mancur yang dikelilingi oleh rumput yang dipotong rapi dan dihias dengan batu loncatan, patung cantik, dan taman tropis. Lokasi tujuan ini, berada di dusun Ababi, sekitaran 75 km samping timur Denpasar. Kombinasi di antara situasi ketenangan dan arsitektur tradisional Bali yang sangat menarik, akan membuat koleksi poto berlibur di Instagram Sahabat Balisura lebih menginspirasi.

14. Pura Uluwatu

Destinasi Instagrammable di Bali
Pura Uluwatu

Mempunyai nama asli Pura Mulia Uluwatu, Pura ini adalah dari 6 Pura khusus yang dipercaya sebagai pilar religius Bali. Pura Uluwatu populer karena lokasinya yang hebat. Berdiri istimewa di atas tebing terjal sekitaran 70 mtr. di permukaan laut. Susah tidak untuk mengaku Pura Uluwatu sebagai salah satu tempat di posisi paling atas untuk menikmati matahari tenggelam dengan pemandangan langsung menghadap samudera Hindia, sekalian disertai atraksi tari Kecak yang berkumandang. Penampilan mengagumkan ini akan membuat deskripsi yang prima di Instagram Sahabat Balisura! Janganlah lupa untuk tiba saat sebelum jam matahari tenggelam ya!

15. Wanagiri Hidden Hills Lookout

Destinasi Instagrammable di Bali
Wanagiri Hidden Hills Lookout

Destinasi yang berada pada bagian Utara Bali ini, kelihatannya seringkali ini ada di upload Instagram beberapa orang. Wanagiri Hidden Hills Lookout memiliki pertunjukan terkenal yakni sarang burung raksasa, ayunan, dan lokasi pandang yang ke arah langsung ke danau.

Ada beragam spot poto yang dapat Sahabat balisura tentukan untuk memperoleh banyak poto kece untuk Instagram. Kurang lebih diperlukan perjalanan selama satu 1/2 jam untuk mencapai tujuan ini dari Canggu. Yakinkan sampai ke arah tempat ini saat sebelum matahari tenggelam, hingga Sahabat Balisura sempat melihat pemandangan matahari tenggelam yang tidak terlewatkan.

Sahabat Daya tarik tak perlu kebingungan cari spot untuk ambil poto yang mengagumkan di Bali. Bali sendiri disanggupi dengan beberapa Destinasi wisata yang memikat untuk berfoto dan memburu poto berlibur sekitar yang Sahabat Balisura harapkan! tidak boleh ragu dan segeralah pesan tiket untuk berlibur ke Pulau Bali!

Baca Juga :   6 Rekomendasi Destinasi Wisata Alam di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.