Tempat Makan di Denpasar Bali Paling Nikmat

Tempat Makan di Denpasar Bali Paling Nikmat

Tempat Makan di Denpasar Bali Paling Nikmat

Tempat Makan di Denpasar
Tempat Makan di Denpasar Bali Paling Nikmat

Tempat Makan di Denpasar – Bali adalah kota tujuan beberapa wisatawan luar negeri atau lokal yang banyak memiliki keindahan wisata alam dan kebudayaan yang beragam. Wisatawan yang berkunjung ke sini selalu takjub dengan pantai, pura, tari-tarian, dan lain-lain.

Kebudayaan yang beragam ini menjadikan wisatawan makin tidak jemu untuk kerap berkunjung wilayah ini. Selain memiliki wisata alam yang indah dan keberagaman budaya. Kota ini banyak memiliki jenis makanan lezat dan unik yang harus dikunjungi. Ada beragam jenis tempat makan yang dapat anda temui di Bali, khususnya saat ada di Denpasar.

Berikut ini ada13 tempat makan di Denpasar Bali yang terenak dan bisa anda datangi dengan keluarga :

Tempat Makan di Denpasar
Tempat Makan di Denpasar Bali Paling Nikmat bersama keluarga

1. Ayam Betutu Ciri khas Gilimanuk

Tempat Makan di Denpasar
Ayam Betutu Ciri khas Gilimanuk Denpasar Bali

Nama ciri khas makanan yang ini sangat terkenal di wilayah Denpasar. Ayam bumbu Bali yang memiliki rasa ciri khas pedas ini lebih banyak disukai beberapa konsumen. Paket isi ayam itu telah terhitung dengan sayur dan bermacam sambal. Sekalinya banyak antrean di sini, masih tetap ada tempat duduk yang kosong dan dapat anda tentukan.

Tempat Makan di Denpasar
Ayam Betutu Ciri khas Gilimanuk Denpasar Bali

Harga yang dibanderol tidak begitu mahal dan cocok dikantong keluarga yang liburan. Untuk porsinya sendiri bisa membuat anda kenyang dan senang sesuai harga. Anda bisa juga mendapatkan menu makanan favourit lain selain ayam betutu. Ada pula makanan yang tidak pedas yang lain, yakni Nasi Bali Tempo Dulu.

2. Warung Mak Beng

Tempat Makan di Denpasar
Warung Mak Beng Denpasar Bali

Warung Mak Beng warung ialah warung yang legendaris di wilayah Bali. Warung ini telah lama berdiri semenjak tahun 1940 dan menu yang ditawarkan banyak dan beragam. Makanan yang ditawarkan sendiri ialah makanan tradisional rumahan tetapi ciri khas bali, seperti ikan goreng, sayur sup kepala ikan, sambal dan nasi.

Makanan yang ditawarkan di warung ini sebagai makanan yang halal dan semua ciri khas Bali. Masyarakat lokal yang tinggal di Bali kerap meluangkan waktu makan di warung ini, begitupun wisatwan luar negeri yang ingin tahu dengan cita-rasa makanan ciri khas Bali. Tidak boleh salah, untuk rasa makanan Bali hampir serupa dengan Jawa, yakni berasa pedas.

3. Warung Nasi Bali Men Weti

Tempat Makan di Denpasar
Warung Nasi Bali Men Weti

Tempat makan ini telah terkenal dan lumayan lama berdiri di Bali. Untuk makanan yang ditawarkan memanglah bukan makanan terkenal seperti makanan restoran. Makanan yang ditawarkan memiliki rasa ciri khas yang pedas dan sebagai menu makanan nasi campur. Lokasi yang disiapkan tidak begitu luas, sehingga anda dapat memutuskan untuk membuntelnya.

Meskipun dibuntel, tidak kurangi kesedapan rasa makanan itu. Penerus usaha warung ini sebagai anak Men Weti yakni Men Ramai. Tipe makanan nasi campur di warung ini sebagai makanan setiap hari yang gampang diproses.

4. Bebek Pinggir Sawah

Tempat Makan di Denpasar
Bebek Pinggir Sawah Denpasar

Bebek sebagai makanan yang dimiliki banyak wilayah di Indonesia, terhitung Bali. Tetapi di sini bebek dimasak biasa dengan beberapa pilihan sambal sesuai selera anda. Anda dapat pilih sambal salah satunya ialah sambal goreng embe, sambel ulekan cabai merah, tomat, terasi dan garam, atau sambal matah.

Tempat Makan di Denpasar
Bebek Tepi Sawah – Ubud

Disamping itu, untuk tempat lokasi makan ini ada di wilayah persawahan yang sejuk, oleh karena itu dikatakan sebagai bebek pinggir sawah. Selainnya dapat menikmati kesedapan rasa renyah bebek goreng, anda bisa juga sekalian menikmati sepoi-sepoi angin sejuk di sekitar sawah itu. Bebek di sini jadi unggulan karena benar-benar gurih dan lewat proses penggorengan yang akurat.

5. Restoran Grand Pucuk Sari Kintamani

Tempat Makan di Denpasar
Restoran Grand Pucuk Sari Kintamani

Restoran Grand Pucuk Sari Kintamani adalah tempat makanan elite yang berada di wilayah Bali. Tempat ini menawarkan pemandangan yang paling indah untuk temani beberapa konsumennya saat menikmati makan siang. Disamping itu, anda bisa juga menikmati bermacam hidangan yang disajikan sambil merasakan sepoi-sepoi angin yang paling sejuk pada ketinggian.

Tempat Makan di Denpasar
Restoran Grand Pucuk Sari Kintamani Denpasar

Di restoran ini, anda dapat melahap bermacam jenis tipe sajian ala-ala Bali yang halal sambil melihat pemandangan gunung dan danau Batur dari ketinggian. Walau berbentuk restoran, tapi harga yang ditawarkan tidak begitu mahal dan tentunya cocok untuk kantong beberapa pengunjungnya.

6. Warung Wardani

Tempat Makan di Denpasar
Warung Wardani Bali

Warung wardani adalah tempat makan paling rekomendasi yang banyak dikunjungi oleh beberapa pendatang yang liburan. Hal itu karena pada tempat ini beberapa pengunjung dapat menikmati beragam jenis kulineran ciri khas Bali atau wilayah lain. Salah satu yang terlaris ialah nasi kare, soto babat, soto ayam, nasi campur ciri khas bali dan gado-gado. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan harga yang cocok untuk kantong beberapa pendatang yang liburan.

7. Ikan Bakar Cianjur Renon

Tempat Makan di Denpasar
Ikan Bakar Cianjur Renon Denpasar

Ikan bakar cianjur renon ialah nama dari tempat makan terfavorit di Bali. Selain menyuguhkan bermacam menu halal, tempat ini dibuat secara baik, hingga beberapa pengunjungnya bisa pilih tempat duduk mereka masing-masing, baik indoor atau outdoor.

Tempat Makan di Denpasar
Ikan Bakar Cianjur Renon Denpasar

Ada beragam jenis menu enak yang disiapkan pada tempat ini. Salah satunya sebagai menu unggulan ialah nasi goreng pete, oseng puncak labu dan gurami pesmol. Sesuai namanya, ikan bakar di sini menjadi menu unggulan karena rasanya yang lezat dan proses bakaran yang paling cocok.

8. Goemerot Restoran

Tempat Makan di Denpasar
Goemerot Restoran Denpasar

Tempat makan yang ini banyak dikunjungi oleh kalangan remaja di Bali. Alasannya ialah karena tempat itu dibuat modern dan memiliki dinding yang dihias dengan cantik. Dan untuk menu yang disiapkan juga beragam dan tentu saja benar-benar lezat. Umumnya menu favorit di sini ialah masakan tradisional, seperti mie goreng, nasi goreng, iga bakar, dan surabi.

9. Dapur Pemuda

Tempat Makan di Denpasar
Dapur Pemuda

Sesuai nama tempatnya, dapur pemuda banyak dikunjungi oleh kalangan muda yang ada di Denpasar. Hal itu karena tempat ini memiliki desain dan hidangan nusantara yang paling sedap. Salah satunya ialah cah kangkong, ayam abkar, udang goreng saus membawa, batagor, otak-otak dan mendoan. Untuk harga sendiri dapat disebutkan lumayan murah, dimulai dari 30 ribu saja.

10. Warung Ongan Asri Ikan Bakar Jimbaran

Tempat Makan di Denpasar
Warung Ongan Asri Ikan Bakar Jimbaran

Tempat makan yang ini banyak menjadi arah untuk beberapa pengunjung yang liburan dengan keluarga. Hal itu karena warung ongan menawarkan situasi tempat makan yang terbuka, hingga pengunjungnya dapat menikmati angina yang sejuk. Menu makanan di sini cukup unik, karena sebagai kombinasi di antara tradisional dan kekinian. Beberapa menu favorit yang kerap dibeli kustomer di sini ialah bermacam fushion sushi dan fillet tuna sambal matah

11. Kane Restoran dan Café

Tempat Makan di Denpasar
Kane Restoran dan Café

Tempat makan yang ini dapat anda untuk menjadikan tujuan untuk isi perut dengan keluarga tersayang. Alasannya ialah karena di kane restoran dan café ada tempat khusus untuk bermain anak-anak yang cukuplah aman. Anda bisa juga pilih beberapa pilihan tempat duduk yang ada di sini, seperti bangku atau lesehan dengan berwarna-warni yang bagus sekali. Beberapa menu yang disiapkan di sini ialah nasi goreng telur gulung, ayam crispy dan bihun goreng.

12. Segara Bambu

Tempat Makan di Denpasar
Tempat Makan di Denpasar Bali Paling Nikmat

Tempat makan di Denpasar yang ini menawarkan beragam jenis sajian ala-ala seafood yang sedap. Anda bisa juga melahap makanan sambil menikmati pemandangan berbentuk danau yang disanggupi tumbuhan eceng gondok.
Salah satunya sebagai daya tarik di segara bamboo ialah pilihan sambalnya yang cukup pedas. Tentu saja hal itu benar-benar cocok untuk pendatang yang disebut pencinta kulineran pedas untuk temani makan siang.

13. Rumah Makan Kedaton Sanur

Tempat Makan di Denpasar
Rumah Makan Kedaton Sanur Denpasar

Rumah makan kedaton sanur tawarkan beragam jenis menu favorit ciri khas bali yang paling enak. Umumnya tempat makan yang ini menjadi pilihan wisatawan yang liburan disekitaran pantai Ubud. Harga yang ditawarkan juga lumayan murah, sesuai menu yang anda tentukan. Tentu saja tempat makan ini menjadi pilihan untuk anda yang liburan ke Bali dengan keluarga.

Tempat Makan di Denpasar
Rumah Makan Kedaton Sanur Denpasar

Itu 13 tempat makan terenak yang berada di Denpasar Bali. Rekomendasi tempat itu selalu dijadikan pilihan untuk isi perut beberapa wisatwan yang berkunjung ke Bali dengan keluarga atau rekan.

Baca Juga :   Resep Ikan Bakar Jimbaran Bali untuk Kamu coba masak sendiri di rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.